Sabtu, 15 Juni 2013

Tukar Link

Untuk menaikkan traffik blog anda dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar blogger, salah satu cara yang baik untuk dilakukan ialah dengan saling tukar link. Maka dari itulah, bagi anda yang ingin bertukar link dengan saya, silahkan mengisi formulir di bawah ini.

Setelah link anda terdaftar, saya harap anda memasukkan link blog saya atau banner saya :




Jika anda tidak memasukkan link saya maka link anda yang sudah terdaftar dengan sangat terpaksa akan saya hapus.
Jika anda ingin saya menampilkan banner anda, maka kirimkanlah komentar, saya akan pergi ke blog sobat untuk mengcopas kode banner anda, dan akan saya taruh di :
LINK ANDA
Terima kasih banyak kawan sudah mau bertukar link dengan blog sederhana ini, dan selamat ber blog ria :)

6 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

6 komentar:

  1. Numpang Tukaran Link Mas Wahyu, Link Mas sudah saya simpan di sidebaner dan di halaman tukar links, terimakasih.

    BalasHapus
  2. Maaf Mas, kode html mas error jadi gk bisa ditaruh di sidebaner, saya taruh di halaman tukar links.
    terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Mas Asep, tidak masalah. Terima kasih banyak sudah mau bertukar link dengan saya.

      Hapus
  3. Selamat sore Mas Wahyu, saya nitip 1 link lagi nih, terimakasih.

    BalasHapus
  4. link Mas Wahyu Aku taruh di sini Mas
    http://lim-newbie.blogspot.co.id/2010/12/tukaran-link-banner-teman.html

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)