Senin, 08 Juli 2013

RESENSI FILM DESPICABLE ME 2

Setelah sukses di film pertamanya "Despicable Me", kini Universal Studio melanjutkan serialnya dengan judul  "Despicable Me 2".

Gru, pemeran utama dari film ini yang sebelumnya menjadi penjahat internasioanl kini bertobat dan memulai usahanya sebagai pengusaha jely dan selai. Sikap gru yang telah berubah juga dikarenakan oleh anak-anak adopsinya yaitu Agnes, Eidith dan Argo. Kehadiran anak-anak tersebut memberikan dampak positif bagi Gru.

Setelah sekian lama vakum di dunia kriminal, kini Gru mendapat tantangan kembali. Dr. Nevario yang awalnya menjadi asisten dan profesor pribadi Gru memundurkan diri. Selain itu, kejahatan internasional juga mulai bermunculan, ditambah para pekerja Gru "Minion" yang bertubuh lucu, imut serta bertingkah menggemaskan ini secara misterius hilang satu-persatu.

Saat semua kesulitan tersebut melanda Gru serta anak-anak adopsinya, organisasi dunia yang mengatasnamakan sebagai liga pembasmi kejahatan dunia meminta Gru untuk membantu mereka mencari penjahat yang tidak diketahui lokasi serta identitasnya. Penjahat tersebutlah yang bertanggung jawab atas hilangnya serum senjata bilogis serta hilangnya para Minion.

Gru dibantu oleh Agen Wilde berusaha menemukan serum dan para Minion. Hingga pada saat mereka bertualang, Gru dan Agen Wilde mulai merasa saling tertarik dan muncullah cinta di antara keduanya.

Kondisi juga dipersulit oleh Agnes yang selalu merengek minta ibu baru, serta Argo yang rupanya jatuh cinta kepada anak remaja yang Gru tidak sukai. Dengan keterbatasan Gru yang tidak PD mengenai masalah cinta serta wanita, Gru dilema serta dibuat bingung untuk menyelesaikan masalah cinta Argo serta keinginan Agnes dan rasa cintanya kepada Wilde.

Film ini sangat lucu dan kocak, penampilan dari para Minion yang sangat menggemaskan membuat penonton akan tergelak tawa. Penampilan Minion dalam film kedua ini lebih banyak daripada penampilan di Despicable Me pertama. Hal ini dikarenakan penampilan Minion merupakan salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Film ini sebenarnya film yang dapat ditonton oleh semua kalangan termasuk anak kecil, namun di akhir cerita terdapat adegan saling berciuman, hal ini tentunya perlu pengawasan dari orang tua.

Bagi anda yang suka komedi, petualangan, keluarga, serta sedikit romansa, film ini sangat bagus untuk anda tonton.

TRAILER DESPICABLE ME 2




Bagi anda yang ingin mendownloadnya secara gratis, saya sarankan untuk mengunjungi situs dibawah ini :
_____________________________________

Mungkin ini saja yang dapat saya share untuk anda semua. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.
Selamat menonton dan selamat tertawa ria. :D

Oleh : Wahyu Qadarillah
_____________________________________

Menurut Anda, apakah Film DEIPACBLE ME harus dilanjutkan ke seri yang ke-3 ?

1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)