Selasa, 25 Februari 2014

MENGHILANGKAN ATAU MENAMPILKAN GARIS TEPI MARGIN WORD



Beberapa pengguna Microsoft Word pasti memiliki kesukaan sendiri dalam men-setting pengaturan. Hal tersebut selain dikarenakan kenyamanan, juga dikarenakan selera penggunanya.

Kali ini saya akan sharing mengenai cara menghilangkan atau men-setting garis tepi margin di kertas kerja Microsoft Word. Kertas Microsoft Word yang terlihat polos ialah seperti di bawah ini :




Sedangkan kertas kerja Microsoft Word yang diatur menampilkan garis margin / garis tepi ialah sebagai berikut :


Bagaimanakah cara untuk mengaturnya? Gampang sekali, anda hanya perlu ikuti instruksi berikut ini :
(tips ini berlaku untuk semua versi Microsoft Word.

1. Klik “file” atau tombol Microsoft Office di pojok kiri atas jendela Microsoft Word.





2. Setelah itu pilih “option” atau “word option
3. Masuklah ke tab pilihan “advanced
4. Carilah kategori show document content, lalu carilah pilihan “show text boundaries
5. Jika pilihan “show text boundaries” dalam keadaan dicentang, maka garis tepi margin Word akan terlihat. Jika tidak dicentang maka garis tepi margin tidak akan terlihat (polos).

Mudah bukan? Selamat mencoba, dan semoga membantu.
Jangan lupa tinggalkan jejak dan komentarnya ya.
_____________________________
Wahyu Qadarillah
_____________________________

44 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

44 komentar:

  1. Terimakasih mas untuk caranya...
    Thanks - bukuonlen.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali. Semoga bermanfaat.

      Hapus
    2. haha dukun banci ya penipu udah ketangkep itu aki kanjeng wkwkwk

      Hapus
    3. haha dukun banci ya penipu udah ketangkep itu aki kanjeng wkwkwk

      Hapus
  2. Terima kasih kembali. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  3. Sangat membantu bagi yang tidak bisa..

    BalasHapus
  4. Sangat membantu bagi yang tidak bisa..

    BalasHapus
  5. Maaf admin, kok pull kotak garis tepi.a pd mic word saya?

    BalasHapus
  6. Maaf admin, kok pull kotak garis tepi.a pd mic word saya?

    BalasHapus
  7. makasih ilmunya. saya jadi tau.

    BalasHapus
  8. Klo tepi kiri ada garis vertikal tp g full trus Fontnya warna merah. Cara menghilangkannya gimana?

    BalasHapus
  9. Membantu sekaliii..
    Thank you mas ��

    BalasHapus
  10. Terima kasih, sangat bermanfaat,,,Barakallah

    BalasHapus
  11. Mksi gan buat sharing nya yg sangat membantu Laporan Tugas Praktikum saya, hehe.

    BalasHapus
  12. Terimakasih jawabanya sangat membantu

    BalasHapus
  13. terima kasih penjelasannya kak, saya sangat terbantu.

    BalasHapus
  14. terima kasih penjelasannya kak, saya sangat terbantu.

    BalasHapus
  15. Terimakasih sangat membantu

    BalasHapus
  16. Thank u gan, baru tau saya. Selama ini pake gridline terus haha

    BalasHapus
  17. Terimakasih sangat bermanfaat gan

    BalasHapus
  18. Makasih ilmunya sangat bermanfaat

    BalasHapus



  19. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  20. Garis bawahnya terlalu rapat ...mohon solusinya

    BalasHapus
  21. Terima kasih... Semoga sukses buat yang buat web...

    BalasHapus
  22. Gsrisnya gk fuul bos.malah ada garis horizontalnya. Cara ngilanginya gmn. Maturnuwun..

    BalasHapus
  23. Terimah kasih..sangat bermanfaat

    BalasHapus
  24. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)