Minggu, 24 Maret 2013

Memilih Merk Power Bank yang Baik

                    KESEMPATAN KALI INI SAYA AKAN MEMBERIKAN TIPS DALAM MELILIH KUALITAS POWER BANK YANG BAIK, AGAR POWER BANK YANG KITA BELI TIDAK CEPAT RUSAK ATAU MALAH MERUSAK GADGET KITA KARENA ARUS PENDEK.



          Para pemilik gadget seperti smarphone, BB atau ipad mungkin akan merasa kebingungan saat baterai gadget sudah menipis alias low, sedangkan listrik tidak kita temui. biasanya kejadian seperti ini kita rasakan saat berada di perjalanan yang jauh. contohnya ialah saya dengan kekasih saya, saat itu kami bepergian ke luar kota mengendarai sepeda motor, kami tidak mengetahui letak tujuan yang kami ingin datangi sehingga kami bergantung pada fasilitas GPS untuk mencari jalannya. sedangkan fasilitas GPS ini sangat cepat untuk menguras baterai. atau mungkin anda yang sering mendengarkan musik saat perjalanan atau berinternet ria dalam mobil. untuk itulah kita sangat membutuhkan listrik untuk mengisi/recharge gadget kita, akan tetapi listrik tidak ada. maka dari itulah powerbank sangat cocok untuk keperluan anda. dari namanya saja powerbank, jadi powerbank berarti alat yang dapat menyimpan listrik dengan kapasistas tertentu.
           Powerbank bervariasi dalam segi harga dan kapasitas dayanya, semakin tinggi kapasitasnya maka semakin mahal harganya, dan semakin terkenal merknya maka semakin mahal pula harganya. berikut saya berikan beberapa merk yang menurut saya bagus dan lumayan :

1.  Sanyo
2.  Energizer
3.  Yoobao
4,  Hippo
5.  Sony
6.  Samsung
7.  Vivan
8.  Huntkey
9.  Cross
(banyak sekali merk-merk baru bermunculan, tidak sedikit pula yang palsu, jadi saya sarankan berhati-hati)

                  Kalau boleh saya sarankan, lebih baik anda membeli power bank merk Negeri Jepang, karena biasanya kualitas Jepang lebih terjamin. Sedangkan untuk merk-merk murah (biasanya merk Ch**a) lebih cepat rusak dan lebih cepat merusak gadget anda, kasus yang paling sering ialah korsleting arus pendek di dalam power bak tersebut.

            Ingatlah, jangan tergoda dengan powerbank yang murah, jika budget uang anda pas-pasan, saya sarankan membeli powerbank yang kualitasnya bagus namun harganya lumayan terjangkau seperti vivan. tentu semuanya tergantung dari selera anda :)

            Masih ada lagi merk powerbank lainnya yang mungkin akan keluar. setelah anda menentukan merknya dan anda sediakan budget uangnya, maka selanjutnya anda harus memilih kapasitas sesuai kebutuhan gadget anda. ada banyak sekali pilihan kapasitas daya powerbank, mulai dari yang berkapasitas 2600 mah, 5000 mah, bahkan 10000 mah. dan tentunya masing-masing kapasitas mempunyai perbedaan mengenai berapa kali isi ulang baterai. UNTUK INFORMASI MENGENAI BERAPA KALI POWERBANK DAPAT MENGISI ULANG GADGET ANDA, ANDA DAPAT MELIHATNYA DI SINI.

       Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan komentar anda. Komentar yang membangun akan saya jadikan referensi dan akan saya posting dalam artikel ini. Terima kasih :)
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)