Minggu, 30 Juni 2013

RESENSI BUKU DIALOG DENGAN JIN MUSLIM

Sudah pernah baca buku ini? atau pernah melihatnya? Apa yang ada di fikiran anda saat pertama kali membaca buku ini? mungkin anda berfikiran bahwa buku tersebut banyak memuat kebohongan, tabu, serta hal yang kurang patut dijelaskan. Namun bagi saya, buku ini merupakan pencerahan bagi kita semua, bukan hanya umat Islam, namun bagi seluruh umat manusia, bahwa mitos serta hal-hal yang beredar mengenai Jin, Syetan, Alam Ghaib, Dajjal, UFO, dan segala macam hal yang tidak dapat dijelaskan dengan logika serta ilmu pengetahuan dapat kita ketahui kebenarannya dalam buku ini.

Buku ini merupakan salah satu karangan Muhammad Isa Dawud, seorang yang menurut saya ahli agama, ustadz, yang lahir di bagian timur Isma`iliyah, tahun1957. Beliau sangat terusik mengenai kabar-kabar seputar hal-hal ghaib seperti penampakan, kesurupan, Jin, Syetan, Dajjal, kehidupan mereka, dan masih banyak lagi. Beliau yang menilai kabar-kabar yang dimuat dalam berita, bahkan film-film yang berhubungan dengan hal ghaib sudah sangat terlampau jauh kesesatannya. Maka dari itulah beliau menjelaskannya dalam buku ini.
Berawal dari rasa penasaran, akhirnya beliau memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Dengan dibantu temannya yang Muslim dan ahli agama, dia berniat untuk berdialog dengan Jin Muslim, Mustafa namanya, salah satu Jin Muslim yang mempunyai pengaruh dalam pemerintahan alam Jin.
Dalam buku ini dijelaskan dengan gamblang bagaimana sifat dan bentuk jin dan syetan, kehidupan mereka, kebiasaan mereka, serta tujuan hidup mereka. Dengan menggunakan Hadist serta Firman Allah, beliau mengaitkan semua fenomena aneh yang pernah terjadi dengan pengakuan dari Jin muslim sahabatnya itu. Selain itu, penggunaan bahasa yang sangat komunikatif membuat anda tidak akan bosan untuk terus membaca buku ini hingga selesai.
Selain itu pula, buku ini dapat anda jadikan pedoman dalam menilai segala sesuatu hal mitos yang tersebar di telinga-kita. Pengetahuan yang akan anda dapatkan dari buku ini akan mematahkan segala mitos-mitos yang pernah anda dengar sebelumnya. Saya sebagai penulis juga percaya pada sumber-sumber Al-Hadist serta Ayat-Ayat Al-Qur'an juga pengakuan Mustafa, karena ketiga-tiganya sangat cocok sekali dan saling menguatkan antara yang satu dengan yang lain, Wallahua'lam Bisshawaf.
Bagi kawan yang sangat penasaran sekali untuk membaca buku ini, tenang saja, kawan tidak perlu repot-repot membelinya, karena saya sudah sediakan softcopy/file bukunya. Kawan-kawan sekalian dapat mendownloadnya di link berikut ini :

password : wahyu_r2

Selamat membaca kawan..
Jangan lupa komentarnya ya.. :)

2 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 komentar:

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL tersedia deposit via OVO dan PULSA TELKOMSEL serta XL


    Contact Us

    Website : SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    Blog : Cerita Dewasa
    Daftar SahabatQQ

    BalasHapus
  2. Ini buku terbitan kapan ya? Kayanya saya pernah baca 10/15 tahun yang lalu...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)