Senin, 18 April 2011

CARA MENGASLIKAN WINDOWS 7

OS WINDOWS 7 ASLI MEMANG SANGAT MAHAL, NAMUN JIKA DIAKALI, WINDOWS PALSU DAPAT MENJADI ASLI. KESEMPATAN KALI INI SAYA AKAN MEMBERIKAN TIPS DAN CARA UNTUK MENGASLIKAN WINDOWS 7.
Mungkin saat kita menginstal ulang komputer atau laptop kita sering terlihat kalau windows yang kita pakai terdapat tanggal kadaluwarsanya (expirate date), biasanya 30 hari, setelah lebih dari 30 hari maka windows 7 anda akan terkena blacklist, ditandai dengan warna background desktop HITAM. Atau mungkin pada awalnya windows kita tidak ada masalah, namun setelah kita tersambung ke internet tiba-tiba windows kita muncul tulisan bahwa “your windows is not genuine”, ini menandakan bahwa windows yang anda pakai tidak asli (not genuine) dan layar desktop berubah menjadi hitam. Lantas bagaimana kita menangani hal ini? Apakah kita harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli kaset windows 7 asli yang harganya hampir sejuta atau bahkan lebih?.
Tenang kawan, saya punya solusi untuk mengakali masalah tersebut, yaitu dengan mengASLIKAN windows kita SECARA GRATIS.
Untuk mengASLIkan windows 7, kita hanya memerlukan sebuah aplikasi berbentuk “patch” sederhana. Aplikasi ini sering disebut dengan “Windows Loader”.
Apabila anda belum memiliki Windows Loader, maka anda bisa mendownloadnya disini :
Klik alamat web berikut : http://indowebster.com/win-loader.html
Setelah itu klik tombol yang bertuliskan “download win-loader.rar”
Setelah itu cari tombol hitam yang bertuliskan “download”, setelah itu tunggu sebentar hingga proses download komplit 100%
Setelah anda dapatkan aplikasi tersebut, extract aplikasi tersebut di folder apapun. File win-loader tersebut berbentuk bundar dan berwarna hitam dengan nama “windows 7 loader.exe”


Baik, berikut caranya :
1. Buka aplikasi tersebut hingga muncul jendela berikut :


2. Biarkan semua pengaturan, (tidak perlu mengubah pengaturanapapun)Setelah itu klik instal



3. Saat anda meng-klik instal, maka akan muncul peringatan, anda tinggal meng-klik “ok” saja, tunggu beberapa menit, paling lama 5 menit, maka setelah itu akan muncul pesan bahwa proses pengASLIan telah berhasil, maka restart lah komputer/laptop anda.
4. Jreeeng,,,, windows anda telah asli, bisa di cek lewat : klik kanan “my computer” -> pilih properties -> paling bawah anda akan meliha gambar bertuliskan “genuine microsoft” :


Memang, yang kita lakukan adalah ilegal, karena kita telah mengelabui microsoft. Namun, apabila kita terus mengikuti birokrasi mereka yang selalu menguras uang kita, apakah kita tidak akan sedikitmelakukan pemberontakan ?. mengingat begitu banyak uang yang mereka kuras dari kita. Ingat, tak selamanya uang yang berkuasa, namun diatas uang masih ada kreatifitas manusia yang tak dapat ditukar dengan harga.
STOP PEMBAJAKAN, NAMUN TINGKATKAN KREATIFITAS.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)