Sabtu, 30 April 2011

MENCURANGI GAME DAN MENAMBAH UANG PERMAINAN

            DISINI SAYA AKAN MEMBAHAS CARA MENCURANGI GAME (CHEAT). MASALAH KEKURANGAN UANG ATAU COIN ATAU EMAS DALAM PERMAINAN GAME DAPAT TERATASI SECARA INSTAN, TIDAK PERLU BERSUSAH PAYAH, HANYA MENGGUNAKAN APLIKASI.

               Bagi kita yang menyukai game, mungkin pernah kita dibuat stress dan bingung karena kita sering kalah bermain diakibatkan oleh uang kita habis. Anggap saja kita bermain Red Alert, sebuah game strategi yang mengutamakan uang untuk dapat mengalahkan musuh. Jadi untuk bisa memenangkan game ini kita harus mempunyai cukup banyak uang agar bisa menang. Oleh karena itulah disini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana agar kita bisa mempunyai uang banyak secara instan sehingga permainan dapat kita menangkan. Untuk dapat mencurangi game apapun (KECUALI GAME ONLINE), kita harus mempunyai aplikasi tertentu, banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mencurangi game, ada game hack, art money, dan masih banyak lagi. Akan tetapi disini saya akan mnjelaskan cara mencurangi game menggunakan aplikasi “Art Money”, saya lebih suka aplikasi ini karena bagi saya agak cukup mudah dan aplikasinya pun sederhana. Bagi kawan-kawan yang ingin memperolehnya tinggal mendownloadnya disini : Langkahnya seperti berikut ini : 1. Pertama-tama, anda buka game yang ingin anda hack uangnya, mulailah (start/play) game anda. Saat anda bermain lihatlah berapakah nilai uang anda? Misalkan uangnya tertulis $2,300 maka uangnya = 2300, anda jangan terkecoh titik atau koma , misalkan lagi uangnya tertulis $2.345.890 maka uangnya = 2345890 (tidak ada koma atau titik), angka yang tidak ada titik dan koma inilah nantinya akan ditulis di ArtMoney. Anda ingat-ingat dulu uang di game yang anda mainkan, kalau perlu dicatat di kertas. Setelah itu anda “pause” game nya, biasanya menekan tombol menu game. Setelah game anda di pause, tekan tombol yang bergambar “windows” di keyboard anda, maka game anda akan ter-minimize. 2. Bukalah aplikasi ArtMoney yang sudah terinstal. Nanti akan keluar pesan, anda tinggal mengklik “ok” dan “continue”. Maka akan tampil jendela ArtMoney seperti dibawah ini :
3. Pilihlah game/aplikasi yang ingin anda hack, anggap saja game yang akan di hack adalah Restaurant Rush,maka klik lah Restaurant rush, seperti gambar dibawah ini :
4. Setelah itu klik menu “search”
5. Maka akan muncul jendela seperti ini :
6. Di kotak “value”, isikan jumlah uang yang awalnnya anda catat, seperti dibawah ini (misalkan uangnya $2500) :
7. Maka klik lah “ok” 8. Tunggulah beberapa saat, ArtMoney sedang bekerja men-scan value nilai uang tersebut.klik lah "ok". Nanti di jendela sebelah kiri akan muncul banyak value, seperti dibawah ini :
9. Setelah itu bukalah game yang ter-minimize tadi. Lakukanlah aktifitas game yang dapat mengubah nilai uang anda, entah berkurang atau bertambah. Misalkan awalnya uangnya bernilai $2500, maka lakukanlah aktifitas seperti membeli sesuatu (terserah) hingga nilai uang anda berkurang menjadi $2300 atau terserah (yang penting nilai uangnya berubah). Ingat-ingatlah angka uang yang telah berubah tadi kalau perlu dicatat di kertas, misalnya uangnya berubah menjadi $2300. Setelah diingat atau dicatat, maka minimize-lah game anda dengan menekan tomol “windows” di keyboard anda. 10. Kembalilah ke ArtMoney, klik tombol menu “filter”
11. Maka akan keluar jendela seperti dibawah ini :
12. Pada kotak “value” isilah nilai uang yang telah berubah tadi, misalkan 2300, lalu tekanlah “ok” 13. Maka jumlah value di jendela ArtMoney sebelah kiri akan berkurang menjadi sedikit.
Jumlah value yang ter-filter tergantung dari jenis gamenya, kadang di game tertentu setelah di-filter, value yang ada di sebelah kiri jendela ArtMoney masih banyak, jadi untuk itu anda harus mengulang langkah nomor 1 (dirubah nilai uangnya lalu di filter lagi) hingga value yang ter-filter hanya sedikit, sepengalaman saya value paling banyak ada 6 buah value. 14. Langkah berikutnya klik tanda panah dibawah ini : hingga value muncul di jendela ArtMoney sebelah kanan.
15. Klik kolom value lalu tuliskan angka 999999999 (sembilannya ada sembilan) lakukan hal tersebut hingga semua value berubah jadi 999999999. (catatan : terkadang ada beberapa value yang tidak dapat diubah, jadi biarkan saja)
16. Naaah,,, setelah berhasil dirubah seluruhnya, anda tinggal membuka game yang telah ter-minimize tadi. Tereeeeeng...... uangnya berubah menjadi 999999999 :D hebat bukan? Anda tinggal membeli apapun di game anda sampe anda bosan sendiri karena menang main game terus. :D Apabila ternyata uangnya sudah habis, anda bisa mengisi uang anda kembali dengan membuka ArtMoney, anda hanya tinggal mengubah value yang sudah tersedia tadi menjadi bilangan sesuka anda (catatan : value paling maksimal yaitu 9 digit/sembilan angka saja) Selamat mencoba kawan. :)
15 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

15 komentar:

  1. Kok aplikasinya egk ada di google play

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama nya juga hack merugikan gk ada d google ply

      Hapus
  2. Waduhhh'' susah jga ya,pusing jga aku melihatnya. Tdak ada yg lbih sample lgi..?

    BalasHapus
  3. Rumit amat ga ad yg simple apa..?

    BalasHapus
  4. Ribet amat cara nya aku kurang ngerti

    BalasHapus
  5. Cara kerjanya sepert chest engine

    BalasHapus
  6. Susah caranya bray mau ngehack uang biar bs beli perabotan di desain impian

    BalasHapus
  7. Saya udah instal art money tapi saya ga ngerti tolong dibantu kl bisa yg simple aja supaya saya dpt pake uang cash & koin u / game Twonship . Mkasih sebelumnya saya ucapkan .

    BalasHapus
  8. Cara kerjanya hampir sama cheat engine

    BalasHapus
  9. Mau coba dulu nii,, semoga berhasil meski pun banyak yg di klik😁. Nnti dh berhasil saya info lgi..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan baik. Bagi komentator anonim harap memberikan nama/nickname sebelum isi komentar. Terima kasih :)